Ayo rame-rame ke alamat baru

Ayo rame-rame ke ….

www.kabardahlaniskan.com

Dahlan Iskan - Kabar Dahlan Iskan - Pindahan

***

Kabar Dahlan Iskan

Ikuti kabar Dahlan Iskan terkini di

http://kabardahlaniskan.com/

22 Komentar to “Ayo rame-rame ke alamat baru”

  1. Mautanya alamat Pak Dahlan yang resmi,agar Aspirsi kita biar bisa langsung dengan beliau. Terima kasih

  2. Saya mau nanya,apa pak dahlan iskan itu ada membuat organisasi bernama TRENSDIS Dalan Iskan..?

  3. Saya mau nanya,apa pak dahlan iskan itu ada membuat organisasi bernama TRENDIS Dalan Iskan..?

  4. Mau tanya no hp Pak Dahlan Iskan berapa? Jika berkenan dikasih.

  5. klo bpk jd capres sy nyoblos…klo ga…sy golput

  6. Pak Dahlan Iskan Calon Presiden RI tahun 2014-2019, kalau tidak plihan Gelap

  7. DEMI ALLAH…DEMI ROSULULLAH,,,SY COBLOS BPK DAHLAN ISKAN,,,JIKA DEMOKRAT PILIH BELIAU….namun jika pilahan demokrat condong yg lain…insaallah sy pilih BPK PRABOWO….

  8. anjlog bumn karena umur 55th ke atas dipakai

  9. Salut dgn site ini. Really inspiring site. smg trus menginspirasi smua orang dr smua lapisan.

  10. Pak Dahlan, saya dan kakak membuat jingle lagu tentang gerakan minum jamu lho , terinspirasi waktu bapak menjadi salah satu bintang iklan produk jamu. Barangkali bapak berkenan menerima persembahan kami, kendala kami adalah saat ini tinggal di desa di bawah Gunung Lawu. Bagaimana mengirimkannya ? Terimakasih, sehat dan sukses selalu buat Bapak Dahlan Iskan. 🙂 .

  11. @ozilxxx Outsourcing BUMN banyak yang di PHK Outsourcing jadi Temporer dan pelitnya naik gaji,di pertamina SK MIGAS Gubernur JATENG aja katanya tidak digubris!! tolong diperhatikan jeritan rakyat pk!?

  12. Tolong di cek jaringan di daerah kami dari jam 18 sampai jam 21 smua kwh prabayar mati,sudah beberapa kali melapor minta perehaban jaringan tapi seakan pln itu tuli dan buta ga peduli sama keluhan kami
    alamat kami kp;waru doyong rt/rw;03/02 desa waluran kec;waluran kab;sukabumi id pel;536320077325 a/n;mamur gardu/tiang; CMWR 304L11L12

  13. sebelumnya saya sampaikan salam sejahtera buat pak dahlan iskandar.saya mau mengutarakan keluhan saya selama ini..begini pak dahlan..saya mengerjakan suatu mesin penemuan yang tidak ada didunia ini..mesin yg saya temukan ini tanpa bahan bakar…dan saya riset penemuan saya ini selama bertahun2 lamanya.dan mesin ini bisa digunakan disemua benda yg menggunakan mesin kecuali pesawat terbang..dan menghasilkan tenaga listrik ribuan watt atau jutaan watt..nah mesin ini skg sudah jadi 50% krn kekurangan dana meain ini gk bisa saya lanjutkan lagi…dan intinya saya ingin ada respon dari pemerintah setempat ataupun pemerintah indonesia..klo memang dr pemerintah tdk ada respon apakah saya akan menjual temuan saya ini ke investor asing…padahal saya bangga menjadi orang indonesia..bangga bisa mengharumkan nama negara saya dgn penemuan saya ini.untuk itu saya minta respon secepatnya dr pak dahlan iskandar..trima kasih.

  14. Selamat siang,, salam kenal ya?? saya sangat mengidolakan sekali bapak dahlan iskan!!

  15. (sentot, 67th)
    Walau bapak tidak jadi mentri lagi, itu tak mengurangi respek, harapan dan doa saya buat bapak : SEMOGA ALLAH MEMBERI KESEHATAN, SEMANGAT KEBERUNTUNGAN DAN KEMUDAHAN DALAM SEMUA HAL YANG BAPAK KERJAKAN.
    Harapan saya : Program SDI TETAP DILANJUTKAN, seperti : proyek turbin generator angin, proyek kaliandra merah (budidaya dan multi manfaatnya) dan kelistrikan daerah terpencil.
    walau bapak bukan mentri lagi, saya percaya masih banyak teman/relasi bapak ( bahkan mentri baru yang katanya pengin kerja-kerja dan kerja) yang dapat bapak terobos untuk mensukseskan program SDI.
    Satu lagi harapan saya : pak Dahlan tetap menuliskan ide-gagasan-terobosan dan kegiatan apapun yang bapak lakukan.
    saya percaya masih banyak orang yang haus akan berita/tulisan seperti yang bapak hadiirkan dalam setiap tulisan bapak ; tulisan yang jujur dan lugas menyajikan fakta ( entah itu keberhasilan, atau kesulitannya), tulisan yang membuat hati ini bangga sbg org Indonesia.
    Saya percaya Dahlan Iskan yang sekarang bukan mentri lagi, adalah Dahlan Iskan yang lebih merdeka dan lebih berani dalam merealisir keinginannya untuk kebaikan bangsa Indonesia. Semoga
    wasslmkm

  16. ayooo diisi update artikelnya pak..

  17. wahh mari mari!! disertai camilan pasti akan seru baca kontennya dahlan iskan hehe

  18. assalamualaikum, pak dahlan, sampaikan ke pak ignasius jonan, hari ini tanggal 5 oktober 2015, semua petugas loket kereta api menjadi outsorching, pkwt sudah di hapus, jd kami disini, hanya ingin menyampaikan itu saja, soalnya direktur utama pt kai yang bernama edi sukmoro kurang memberikan kesejahteraan untuk karyawan pkwt petugas loket kai beda dengan jaman pak jonan, pak edi sukmoro lebih mementingankan diri sendiri, beda dengan pak jonan yg lebih mementingan kemajuan pt kai dan karyawannya khususnya pkwt, dengan segala kerendahan hati kami minta maaf, kalo memang ini apa adanya

  19. Thank you, I’ve recently been looking for information about this
    topic for a long time and yours is the best
    I have came upon so far. But, what about the bottom line?
    Are you certain about the supply?

  20. Mohon perkenannya menginformasikan alamat Email atau No WA Pak Dahlan Iskan yang aktif untuk saya dapat menyampaikan aspirasi Inovasi Teknologi Produk yang berpotensi menjadi Media membangun Ukuwah Islamiyah dan sekaligus Membangun Komunikasi Sehat Rakyat Indonesia Ukuwah Insaniyah. Terima kasih. Matur Nuwun.

  21. Buat Yang mau kursus komputer silahkan berkunjung ke LPK Naura

Tinggalkan komentar